My News

Loading...

kalau tanpa modal uang harus modal kesabaran dalam ptc

Sebelumnya kita telah tau kalo memang pilihan kita adalah “mengawali karir” di neobux tanpa modal yang kita perlukan adalah :

1. Kesabaran (Apa agan bener2 yakin bisa sabar di bisnis ini meski mungkin hasil akhirnya gak seberapa?)

2. Ketelatenan (Apa agan bener2 mampu telaten belajar terus menerus agar tetap exist di bisnis ini meski suatu ketika bakal menghadapi beberapa masalah?)

3. Kekuatan mental (Apa agan bisa menjaga diri dari mimpi yang gak masuk akal & bangkit dari keterpurukan?)

4. Strategi (Apa agan udah tau seluk beluk perhitungan manajemen di neobux & cara meminimalisir resiko?)

Kalo agan2 yakin poin 1 sampe poin 3 udah dimiliki, maka yang gak kalah penting adalah poin 4 yaitu strategi. Pada postingan sebelumnya (halaman 3) sempat aku singgung sedikit tentang strategi untuk mengawali karir tanpa modal, hitungan global untuk mengawali invest.

Berikut aku lanjutin lebih detail lagi. Sebenarnya hitungan global kalo kita renew 90 hari itu kemungkinan profitnya masih kecil, yang paling optimal adalah renew 240 hari.

Bulan ke-1 s/d ke-5 :
Biaya sewa 3 RR awal= $0,66
Biaya renew 3 RR 240 hari = 0,66 x 8 x 70% = $3,696
Biaya recycle= 2 x 9 x 50% x 3 x 0,07 =(2 kali per bulan, asumsi jumlah RR yang perlu di recycle adalah 50%) = $1,89
Total pengeluaran = 0,66 + 3,696 + 1,89 = $6,246
Jangka waktu = 6,246 / 0,04 = +/- 5 bulan

Bulan ke-6 s/d ke-14 :
Jumlah RR = 3
Asumsi AVG RR = 1,17
Pendapatan klik RR = $4,739
Pendapatan personal klik = $10,8
Pengeluaran renew & recycle = $5,376
Profit = 4,739 + 10,8 – 5,376 = $10,162

Bulan ke-15 s/d ke-23 :
Jumlah RR = 6 (tambah 3 RR lagi)
Asumsi AVG RR = 1,17
Pendapatan klik RR = $8,424
Pendapatan personal klik = $9,6
Pengeluaran renew & recycle = $10,752
Profit = 8,424 + 9,6 – 10,752 = $7,272

Bulan ke-24 s/d ke-36 :
Jumlah RR = 6
Asumsi AVG RR = 1,17
Pendapatan klik RR = $12,024
Pendapatan personal klik = $14,4
Pengeluaran renew & recycle = $16,128
Profit = 12,024 + 14,4 – 16,128 = $10,296

Setelah 3 tahun kita bisa memperoleh :
Jumlah RR = 6 orang
Main balance = $27,73

Nah, kembali ke poin-poin awal sebelumnya, setelah kita hitung perkiraan selama 3 tahun, tinggal agan sendiri yang menentukan, apa menurut agan hasil di atas cukup? Kalo menurut agan gak sepadan sama jangka waktu yang lama 3 tahun, perlu kuingatkan kembali, inilah yang namanya dunia nyata, hindarilah mimpi yang berlebihan, untuk start tanpa modal & hanya mengandalkan RR gambarannya kurang lebih seperti di atas. Artinya kalo ingin hasil lebih optimal, belajarlah mencari DR juga, target gak usah muluk2, coba cari 1 DR per 3 bulan sekali, ato kalo memang agan bisa lebih ya itu malah lebih bagus.

Simulasi hitungan di atas sekali lagi hanyalah simulasi forecast yang paling save & tanpa adanya bantuan income dari DR. Sebenernya bukannya mustahil kita sukses upgrade ke golden meski berangkat tanpa modal, karena terbukti beberapa member yang dijelaskan dalam thread (link di bawah) ini telah berhasil upgrade golden, silahkan dibaca untuk menginspirasi agan2 yang berangkat dari nol.

Benar sekali, inti dari thread ini adalah mengembalikan diri ke dunia nyata, jikalau udah memilih jalur no invest memang kesabaran kuncinya & untuk mendapatkan hasil yang maksimal harus menggunakan DR juga, karena kalo mengandalkan RR saja, perkembangan account akan membutuhkan waktu lama. Itu yang pengen aku garis bawahi dalam postingku di atas.

Perhitungan 70% adalah biaya nett renew referral setelah dikurangi diskon kalo renew 240 hari dalam artian 100% - 30% = 70%

Angka 9 waktu awal recycle adalah 9 bulan, aku cadangkan 8 bulan (sesuai jangka waktu renew) ditambah 1 bulan (untuk jaga2, karena awal berbisnis kemungkinan banyak hal yang tidak terduga muncul)

Asumsi recycle yang kupake itu sesuai safety pribadi saja, padahal mungkin kenyataan aku belom pernah menghabiskan dana sebesar itu untuk recycle, berhubung aku dalam menerapkan strategi gak suka bayangan yang muluk2, jadi untuk forecast lebih cenderung mengarah ke safety forecast.

Perlu diingat yang penting ditekankan di sini hitungan di atas adalah sekedar gambaran karena strategi tiap orang pasti beda2 sesuai ciri manajemen masing2, jadi besar kecilnya biaya recycle yang dianggarkan juga tergantung strategi masing2, begitu juga dengan timing kapan menambah RR itu juga tergantung strategi masing2.

Aku pribadi gak menggunakan start dari nol, aku berawal dari invest meski gak seberapa besar, dan selama ini rata-rata aku cuma melakukan recycle sebanyak kurang lebih 6 RR per bulan. aku melakukan evaluasi RR tiap minggu, yang last click nya udah 7 hari & AVG merah itu yang kurecycle. Hasil strategiku menurutku lumayan cocok karena sejauh ini AVG ku masih cukup stabil di area profit.
CARA DAFTAR NEOBUX DISINI

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar